• 21

    Mar

    SURAT UNTUK IMAM HIDUPKU

    Hampir genap 1 tahun aku mendampingi dirimu,aku selalu berusaha menjadi istri yg terbaik,mencintai & manyayangimu dgn segenap hatiku dan sisa hidupku ku serahkan untuk berbakti kepada imamku,yaitu kamu. Namun,semakin lama aku sadar bahwa kamu tidak mencintai aku sebagaimana aku mencintai kamu,hancur hati ini,namun aku tetap mencoba ikhlas dan berserah diri kepada Allah,aku lelah untuk berharap agar kamu bisa mencintai aku.Karena jika harapanku tak terwujud aku pasti kecewa dan sakit. Kamu lebih memilih menghabiskan waktu seharian di kantor,pulang larut malam sudah menjadi rutinitas kamu setiap hari,selepas pulang dari kantor kamu lebih memilih menonton TV Dan mengobrol dgn ayahmu sambil menunggu rasa ngantuk menyapamu. Sikapmu semakin dingin terhadapku semenjak kamu tau aku mempunya
  • 3

    Dec

    BURUKNYA Pelayanan Untuk ASURANSI KESEHATAN

    Dari tadi pagi aku sudah enggan untuk memakai asuransi kesehatanku dari kantor karena aku yakin pasti prosesnya akan di persulit.yah..aku terdaftar sebagai peserta asuransi kesehatan diperusahaanku bekerja.akhirnya aku bergegas ke rumah sakit untuk periksa keadaanku yang semakin gak baik.awalnya aku sangat nyaman dengan pelayanannya.tapi setelah aku singgah ke rumah sakit yg satunya lagi untuk lebih memastikan penyakit ini.memang aku dapat pelayanan / pemeriksaan yang baik.tapi dari segi administrasi aku sedikit di persulit.akhirnya aku memutuskan untuk menebus obatnya tidak mengatasnamakan asuransiku dan aku harus mengeluarkan uang untuk biaya pengobatanku ini.sempat aku berfikir gak akan mau menggunakan asuransi kesehatan ku lagi.jujur rasanya seperti menjadi seseorang yang harus dikasih
  • 28

    Nov

    Duniaku Yang Sempat Hilang

    Jakarta,25 November 2010 Pagi sekali aku sudah terbangun dan langsung membuka akun FB ku,ada rasa kaget,bangga dan senang karena aku di tag oleh kakak2ku yang sudah lama tak kutemui baik di dunia maya atau di dunia nyata.yah,kakak2ku yang ada di Dblogger.Maklum sudah lama juga aku gak menggeluti atau bergabung dengan komunitas itu. Tapi aku sangat terkejut saat aku bercerita tentang apa itu Dblogger ke pacarku,dia hanya jawab agak sinis apakah kegiatan / komunitas itu bermanfaat bagiku.jika kegiatan itu hanya membuang2 waktu,tenaga dan biaya mungkin akan lebih baik jika aku diam di rumah saja.Hufff…spontan saja aku marah dan aku balikkan semua perkataan dia.Toh jika memang itu gak bermanfaat dan membuang2 waktu.itupun bukan waktu dia dan uang dia.dasar COWOK MENYEBALKAN. Jujur ken
  • 29

    Mar

    Antara Aku,Dia,Dan Sahabatku

    kenapa yah hari ini males banget ke kampus.tubuh ini serasa gak punya tulang.tapi aku harus bergegas ke kampus kalau gak mau kena damprat lagi dari ibu lisa.dia terkenal dosen yang killer di kampusku. tapi aku enggan bertemu dengan dicky dan tia,kedua makhluk yang sangat menyebalkan buatku.kenapa juga aku harus sekampus bahkan harus rela sekelas dengan makhluk itu. yah…walau dulu tia sahabat terbaikku tapi itu duluuuuuuuuu sekali.sebelum dia menorehkan luka yang amat dalam dihatiku.seorang tia yang sudah kuanggap seperti teman,guru,sahabat,dan seperti kakakku sendiri.teganya dia merenggut kebahagianku dengan dicky. ”halo.tia hari ini lu ke kampus gak”tanya ku ”kayaknya gak deh.gw hari ini kurang fit dit.’’sahutnya lemas. ”ok deh cepat sembuh y
  • 12

    Mar

    Entahlah

    semenjak kejadian kemarin ada satu keanehan dalam hatiku,aku yang dulu periang menjadi sosok agak pendiam,aku yang selalu ceria berubah menjadi muram,aku yang mudah percaya akan cinta sekarang jadi tak percaya lagi akan cinta.saat ini aku terus mencoba berlari dari sebuah kenyataan yang pahit.saat ini aku mencoba untuk tegar,aku mencoba menjadi wanita yang kuat,padahal aku yakin ini bukanlah diriku yang sebenarnya. bahkan semenjak itu aku menemukan diriku yang arogan,ambisius,pendendam,dan gak ikhlas atas apa yang terjadi padaku.bahkan aku tak mengenali diriku yang saat ini.masa lalu yang pahit telah merubahku dalam sekejap.bahkan saat ini pun banyak laki-laki yang coba menggapaiku untuk merajut cinta dengan mereka,tapi sayangnya gak ada 1 orang pun dari mereka yang mampu meluluhkan hatik
  • 4

    Feb

    Akhirnya...

    tidak lama lagi aku akan meraih semua impian itu,tapi sayang semuanya harus sirna dalam waktu 1 hari saja,bodohnya aku telah menyia2kan penantian panjangku.hanya karena sebuah ke egoisan semata.tapi tak ada guna juga aku terus sesali keadaan ini. mungkin dia benar,cintaku tak pernah tulus,cintaku hanya sebuah omong kosong semata,cintaku hanya sebuah pelarian dari rasa sakit ku dengan masa lalu yang pahit,dan cintaku itu hanya sesaat saja. aku masih saja mendengarkan orang di luar sana,aku masih saja mengambil kesimpulan yg akhirnya membuat aku hancur.saat ini aku sudah gak tau harus bagaimana,dan sayangnya bila aku menyesal pun tiada gunalagi. dia sudah membuat keputusan,yah dimana keputusan itu gak akan pernah bisa berubah sampai kapanpun.mau sekuat apa aku memberi penjelasan tapi teta
  • 23

    Dec

    30-08-2009 (Paskibra SMK Tunas Harapan)

    hari ini aku siap-siap bergegas ke sekolah SMK ku dulu.karena aku mendapatkan undangan buka puasa bersama anggota Paskibra,suatu kegiatan yg dulu sering aku geluti,di tambah lagi aku akan bertatap muka dengan sahabat-sahabat lamaku. sangking semangatnya ingin bertemu mereka aku tiba lebih awal.dan di sana sudah ada kakak senior 2 thn diatasku,tapi aku terkejut mereka sangat ramah,sangat bertolak belakang dengan saat SMK dulu.Kakak senior yg jutek,galak,judes,tapi sekarang benar-benar membuat aku heran. kami semua berbincang dan mengalir dalam suasana yg akrab,tanpa ada suatu jarak diantara kita.saatnya pembina kita memberi sambutan,tak selang beberapa lama,ada sekolompok anak muda,yah mereka undangan dari sekolah lain. satu persatu memasuki ruangan,dan ada 1 org yg mampu membuat aku ter
  • 3

    Nov

    ''MAAF,AKU BELUM BISA MENCINTAIMU''.

    bagai ditampar oleh debur angin… batinku terkoyak,hatiku tersayat,dan jantungku sekejap tak berdetak hatiku sembilu,mendengar pahitnya kenyataan aku yang selalu hadir di harinya aku yang setia temani malamnya dan aku yang rela mengalah demi hatinya tapi,aku masih belum bisa membuka hatinya yah…hatinya untuk mencintaku entah apa yang membuat dia mengunci rapat cinta itu entah kapan dia akan membuka hatinya dan entah siapa yang berhasil temukan kuncinya. hanya dia..yah dia yang tau kapan,dan siapa yang dapat membuka misteri hatinya. hancurkah hatimu,saat dia berucap.”aku hanya sayang kamu.” remukkah jantungmu saat dia berkata.”aku perduli kamu,dan aku gak mau terjadi sesuatu apa2 terhadapmu.” dan perih kah batinmu saat dia berkata.”unt
  • 12

    Oct

    BACK TO MY WORLD..

    PASKIBRA..kegiatan yang aku cintai dari aku SMK,kegiatan itu yang benar-benar merubah karakter aku,yang tadinya aku sosok yang pendiam,pemalu,bahkan sering mengalami krisis kepercayaan diri,tapi semenjak aku mengikuti kegiatan itu aku merasakan perubahan yang sangat drastis di dalam diriku. aku menjadi sosok yang mandiri,cuek,dan pecicilan.he…sayangnya aku hanya mengikuti kegiatan itu sampai aku kelas 2 saja,awalnya berat tapi mau bagaimana lagi.aku harus mempersiapkan diri menghadapi Ujian. dan aku bertekad setelah lulus nanti aku akan kembali ke dunia aku yaitu PASKIBRA.sayangnya pekerjaan ku terlalu sempit memberi ruang untukku kembali ke dunia itu. Dan baru sekaranglah aku mempunyai kesempatan untuk kembali ke PASKIBRA.tepatnya kemarin aku benar-benar kembali yah walau aku sad
  • 3

    Oct

    ARTI SEBUAH KEJUJURAN

    aku tau bahwa aku sudah membohongi mu,tapi apa aku salah bila akhirnya aku berterus terang tentang keadaanku,awalnya aku ingin terus menutup diri tentang siapa aku sebenarnya,tapi mau sampai kapan,jiwa ku tersiksa dengan sebuah kebohongan.tapi sadarkah kamu,aku tersiksa,dengan segala keadaan yg tak pernah aku inginkan. lalu hinakah aku di matamu sekarang,maaf jika kejujuranku menyakiti,mengecewakan,bahkan telah melukai hatimu,tapi aku akan jauh lebih terluka bila aku tak pernah jujur padamu. sayangnya kejujuran ku berubah menjadi sebuah petaka,yg telah menghancurkan impian indah cinta kita.tapi aku gak mau egois,aku gak mau membuat kamu terluka nantinya. hari ini 29-9-2009 pertama kalinya aku bertemu dia setelah kejujuranku kemarin,mungkin akan adanya perubahan dari sikap dia,tapi aku h
  • 11

    Sep

    Hadirnya

    cinta ini tak bisa ku undang hadirnya rasa ini tak pernah ku inginkan sebelumnya mungkin ini terlalu cepat untuk aku,dan dirinya namun,sayangnya kita tak mampu mengelak yah..mengelak dari rasa ini. saat ini aku dan dia menikmati rasa ini dimana hanya kita yang memiliki indahnya. Hadirnya,telah pulihkan aku dari luka masa silam Hadirnya,sejukkan hati dan sanubariku, Hadirnya,Mampu membuat aku tersenyum menatap hari Esok. Hadirnya,Kuharap Selamanya dan takkan tergantikan. Aku yang selalu menginginkan rasa itu datang dan ternyata telah datang di saat aku resah ku inginkan selalu dekat ragamu ku rindukan semerbak harum tubuhmu ku inginkan pelukmu hiasi malam sepiku. Pangeran cintaku,terima kasih atas keindahan ini. (U/AKMA CHANIAGO.Thanks Atas Kehadiranmu)
  • 17

    Aug

    Karna cinta selalu memaafkan

    walau berkali kamu bilang ingin sendiri biarpun kamu selalu menyakiti ku walau hati ini selalu tersiksa namun cinta ku selalu memaafkanmu karna cinta tak pernah salah cinta hadir tanpa ada yg menginginkan bila cinta pergi bukan karena keinginanku juga senyumku,tawaku,tangisku terangkai indah dalam cinta namun,adakah cintanya memaafkanku setelah semuanya hampa bahkan nyaris pupus. ku yakin kan padanya bahwa hanya ada aku dan cintaku yang selalu setia temani harinya. dan aku selalu yakin karena cinta selalu memaafkan aku dan dia.
  • 16

    Aug

    Susahnya menjadi Ikhlas

    aku gak mau mengawali tulisanku dengan kata ”mengapa”.karena kalau ku awali dengan kalimat itu,sudah pasti aku akan mengeluh,tapi emang sih sebenernya ku pengen berkeluh kesah.he… tapi,ku da capek sama diriku sendiri,yang gak pernah bisa memandang suatu masalah dengan sudut pandang yang positif.belum lama ini aku harus merelakan motor ku berpindah tangan ke kakakku.yah,sebenernya gak ikhlas banget,tapi aku da gak sanggup bayar lagi,karena sekarang aku kan ngekost. tapi sebenernya itu gak bisa dijadikan suatu alasan sih.cuma emang dasar akunya aja yang susah di bilangin dari awal gak usah ambil yang baru,mending kumpulin dulu beli motor yang secend.dan akhirnya motor kesayanganku berpindah tangan deh.hiks…hiks… yah..walaupun jatuh ke tangan yang benar,tapi t
  • 5

    Aug

    ADAKAH AKU DI HATINYA

    ku coba telusuri jejak sepi hatinya ku coba raba segala relung sanubarinya ku coba memahami segala sikapnya dan selalu terus ku coba,namun tak ku dapat jawabnya. ku datangi dia setiap waktu ku sapa dia di setiap detik ku kirim sejuta cinta padanya ku titipkan hatiku hanya padanya. mungkinkah ada aku di hatinya mungkinkah ada cinta untukku mungkinkah dia mampu temani hariku dan mungkinkah hanya ada aku,cinta ku,dan semua tentangku. hanya sebuah tanya yg setia temaniku hanya sebuah pengandaian yg hadir temani hariku hanya mimpi indah yg setia menyapa di malamku hanya sebuah kesimpulan yg menari indah di benakku. tapi,aku yakin,aku mampu,aku sanggup dan aku harus bisa meluluhkan hatinya,menggapai indah cintanya. dan ku buktikan padanya bahwa hanya aku yah..hanya aku yang pa
  • 24

    Jul

    kejujuran

    sebuah kejujuran yang telah menamparku sangat keras dan bodohnya aku tak bisa mengurai sebuah makna itu hanya sebuah kesimpulan yang sangat konyol yang saat ini menari-nari di dalam benakku aku sadar semakin jauh cintanya hadir untukku angan indahku sekejap saja menjadi sirna oleh sebuah pengakuan aku tau kejujuran itu sangat mahal harganya dan aku telah siap menerima jawaban dari semuanya aku dan dia menyerah dan dikalahkan oleh cinta yah..cinta yang belum sempat aku gapai karena sebuah masa lalu yang terus melingkarinya dan dia tak bisa melepaskan diri dari belenggu itu entahlah…saat ini ku hanya lelah akan sebuah keangkuhan saat ini aku akan diam,diam dan diam tapi sekarang aku tau akan sebuah kenyataaan yah..walaupun pahit aku akan terima dengan ikhlas. karena cin
  • 22

    Jul

    Rasa Ini

    Kamu hadir saat ku Tersesat Kamu datang saat aku terpuruk Kamu ada saat aku sendiri menggapaiku,temaniku,menunjukkan arah hidupku. mungkin ku salah mungkin ku lancang dan mungkin ku keliru telah berani memiliki rasa ini aku sadar,aku yakin,dan aku tak perduli apa kata orang maaf jika ada yg tersakiti oleh rasa ini maaf jika ada yg tak berkenan dengan rasa ini dan maaf jika ku memiliki rasa ini tapi,hanya rasa ini yg ku miliki dan aku tak menuntut dia tuk sama denganku memiliki rasa ini,yah hanya rasa ini rasa sayang,cinta,dan selalu membutuhkan. aku tak pantas memiliki raganya aku tak layak mengharap cintanya dan aku tak mau berharap akan segalanya karena aku sadar,aku tau,dan aku mengerti dia masih hidup di alam masa lalunya dia punya cinta untuk masa silamnya dan ta
  • 20

    Jul

    Ku Bertahan Karena...

    tulisan ini berkaitan dengan postinganku sebelumnya.MAAF AKU PERGI.Tapi seiring dengan banyaknya sahabat2ku para DBLOGGER memberi nasehat padaku.ku urungkan juga niatku untuk pergi.yah walaupun aku tetap pergi dari rumah,setidaknya aku masih bertahan di jakarta.aku berat bila harus pergi jauh meninggalkan para sahabatku,blog ku,keluargaku,pekerjaanku.dan semua duniaku yg ada di jakarta. karena tulisan yg kemarin itu aku sudah membuat heboh dan panik sahabat2ku.yah walaupun tak seheboh bom beberapa hari lalu.tapi aku cukup membuat seorang dblogger yang jauh disana marah besar kepadaku.he….maaf yah mas. tapi yg penting aku msh
  • 13

    Jul

    MAAF AKU PERGI

    aku mempunyai cita-cita dan impian untuk pergi jauh dari hiruk pikuk kota jakarta,dan aku berniat meniti karir di kota orang.mungkin suatu kedengaran yang aneh.”Banyak orang dari daerah berbondong-bondong ke kota jakarta untuk mengadu nasib,sedangkan aku yang asli jakarta ingin pergi jauh dari kota besar ini.”Tapi itu sudah menjadi suatu keputusan terbesar dalam hidupku. Awalnya sulit mengambil keputusan ini.karena bagaimanapun juga aku harus rela meninggalkan keluarga besarku.khususnya ibu & adikku,aku harus rela meninggalkan sahabat-sahabat terbaikku para DBLOGGER.dan meninggalkan pekerjaan yang selama ini aku geluti. Tapi aku harus tetap pergi.demi segala keinginan dan cita-citaku.aku sudah lelah dengan keadaanku selama ini.M
  • 12

    Jul

    Pecundang

    apa yang bisa kita perbuat di saat semuanya gak sesuai dengan keinginan kita.yah..mungkin sebagian dari kita hanya bisa pasrah,dan sebagiannya lagi terus berusaha untuk mendapatkan apa yg di harapkan. dan aku termasuk dalam golongan orang yang hanya bisa pasrah.Mungkin aku adalah seorang pecundang,yah gak pernah berani mengambil suatu keputusan untuk kehidupan ku sendiri.Tapi Itulah Aku. Dan sampai saat ini pun aku tak tau apa arti dari kata pecundang.Karena aku mendapatkan julukan itu langsung dari Bos ku.Orang yg selama ini aku anggap seperti kakak,dan sahabatku.Telah menyematkan slogan itu kepadaku. Entahlah…mungkin dia benar.Apa yg bisa aku andalkan,apa yg istimewa di diriku,lalu masih pantaskah aku di sebut sebagai mental pemenang.sepertinya tidak,karena aku telah kalah.yah..
  • 5

    Jul

    Laki-laki Itu.

    Indahnya tak bisa ku uraikan Santunnya tak bisa ku ungkapkan Lembutnya tak bisa tergambarkan mungkin aku belum mencintai dia mungkin aku belum menyayangi dia dan mungkin hanya ke kaguman yg ada saat ini saat Adzan berkumandang indah dia pun bergegas melangkah pasti sesegera mungkin menjalankan perintah-NYA. Subhannallah betapa sempurna nya dia dimataku si Jangkung ku sebut laki-laki itu memiliki wajah yang nyaris sempurna sifat yang sangat santun ibadah yang sangat tekun bahkan bisa membuat aku tak bisa berpaling darinya. apakah aku sudah mulai jatuh hati padanya.entahlah? bahkan ibu ku saja sangat mengagumi laki-laki itu namun apa daya.dia tak mempunyai cukup keberanian yah…keberanian untuk mendekati wanita yang rapuh ini. laki-laki itu hanya sanggup menatap &
  • 5

    Jul

    Pekerjaan Rumah Ku.

    Suatu kehormatan bagi aku di beri misi khusus oleh bu guru Andivan dan Pak guru Reza.Aku harus segera menyelesaikan Tugasku kalau aku gak mau sampai di setrap / di jewer.he… http://jilena.blogdetik.com/2009/06/24/peer-berantai/
  • 4

    Jul

    AKU

    yah aku,seorang manusia yang rapuh,yang selalu memandang masalah apapun kuanggap besar bahkan aku tak mampu untuk menyelesaikannya sendiri,bila aku mendapatkan masalah aku selalu beranggapan bahwa dunia akan runtuh.dan tak akan ada lagi kehidupan lagi untukku. banyak yg bilang kalau suatu masalah itu akan menuntun kita menjadi manusia yang dewasa,dan itu juga adalah proses suatu kehidupan.Tapi semua kata itu tidak berlaku untukku. Belum lama ini di kantorku mendapatkan pegawai baru,dan sudah menjadi tradisi di sana kalau ada anak baru maka pekerjaan ku akan dialihkan ke dia.Sementara aku hanya menjadi operator. dan kemarin bosku mendapatkan gelagat yang aneh di diriku.lalu aku diajak bicara,sebenarnya ada apa.Dan seperti biasa aku selalu di ceramahin untuk gak menjadi biang perusuh di k
  • 24

    Jun

    Galau

    Gemuruh angin menampar kesunyianku Senandung lirih sang jangkrik buyarkan lamunanku Hmm…Ternyata aku kembali termenung Meratapi segala kesepian hati Walaupun hati ini tlah terisi cinta lagi Tapi,aku masih merasa kekosongan di relung sanubari Batin ini selalu bergejolak bahkan berontak Ada kah semua cintanya utuh kepadaku Haruskah mencinta bila tak sepenuhnya Haruskah memiliki bila hati tak menyakini Lalu Haruskah berhenti mencinta Bila galau kian merasuki jiwa Cinta…tak perlu alasan untuk mencintai Cinta…tak perlu syarat bila ingin dicintai Cinta…tak perlu komitmen bila ingin bersatu Karena cinta tak perlu itu semua.
  • 21

    Jun

    Jalan Cintaku

    baru saja aku memulai membuka hati,setelah 5 tahun lamanya aku menutup diri dari keberadaan cinta,tapi apa yang kudapat saat ini,lagi…lagi…dan lagi hanya sebuah kepalsuan cinta. awalnya indah yang selalu bisa membuat aku tersenyum,tapi itu hanya sebuah kedok.yah..kedok yang berupa kemunafikan,serta ketidak tulusan cintanya padaku.jujur aku lelah akan cinta.apakah aku mulai membenci cinta.? sepertinya aku harus menjilat ludahku sendiri,aku pernah berkata bahwa cinta tak patut di benci.ternyata aku salah,cinta memang patut di benci.bodohnya aku selalu saja percaya akan cinta yang semu. entah kapan aku bisa bangun dari keterpurukanku,apa aku harus menunggu selama 5 tahun lagi,setelah itu aku bisa kembali merasakan indah cinta kembali,dan selanjutnya aku terpuruk dan terjatuh la
  • 19

    Jun

    Saat Cinta Datang,Gundah Pun Menghampiri

    Saat ini aku merasa sebagai wanita yang sempurna Akhirnya aku bisa membuka hati untuk sebuah cinta Tapi disaat yang bersamaan gundah pun datang juga Dan untuk yang kesekian kalinya aku harus siap Hmmm,aku tau Tuhan tak ada cinta yang sempurna Mungkin hanya cinta-Mu lah yang sangat sempurna Tapi apa dayaku hanya wanita yang rapuh Yang selalu berangan-angan akan indahnya cinta Yah…cinta yang sempurna. Aku pun tak dapat mengelak,jika gundah menyapaku Dan aku pun tak sanggup menyangkal akan cinta itu Oh…Tuhan Adakah cinta yang indah yang siap menyapaku Yang sanggup bahagiakan ku.yang siap lengkapi hariku Semoga aku tak akan terpuruk,tersakiti oleh cintaku Aku hanya Ingin Mencintai cinta…
  • 16

    Jun

    Jakarta Ku Sayang,Jakarta Ku Malang

    aku menulis ini mewakili orang-orang kecil yang gak pernah dapat suatu keadilan.selalu terbesit di hatiku,kenapa kalau setiap banjir yg selalu di salahkan pasti rakyat. Rakyat kecil yang hanya punya rumah di pinggiran jalan. Kenapa juga PKL(Pedagang Kaki Lima) yang selalu menjadi kambing hitam Kalau Jalan di pusat Ibukota Semrawut.Apa karena kita orang kecil yang selalu saja Nerimo Aja Walaupun selalu di injek-injek. Sadar gak sih,padahal penyebab itu semua ada di pemerintah,pengusaha properti dan para eksekutif.sory bukan maksud menyindir, yah tapi itulah kenyataannya. Makin lama makin banyak aja GEDUNG-GEDUNG PENCAKAR LANGIT yang Berdiri kokoh di Seantero Jakarta.Dan berbagai macam jenisnya. Ada APARTEMENT,MALL,HOTEL,Dan Msh Banyak Lagi Yg Gak Mungkin Bisa disebutin satu persatu. T
  • 13

    Jun

    Restu Bunda...

    Akhirnya restu itu terucap dari bundaku,setelah sekian lama aku menanti kata itu.tapi mengapa bunda mengucapkannya disaat aku dan dia sudah tak bersama lagi. Tapi dibalik sifat bunda yang dulu semata-mata karena bunda selalu mendengar hal-halnya yang jelek tentang aku dan dia dari kakakku,sedangkan kakakku sangat tidak menyukai hubunganku dengannya. Malam ini aku sempat mengirim sms kepada ayahnya.Tapi sampai sekarang belum ada jawaban.Aku hanya sekedar bertanya tentang keadaannya di jepang dan kapan dia akan kembali ke tanah air.apa aku salah bertanya seperti itu? Ya Allah,kenapa bunda baru memberi restunya padaku,seandainya waktu dapat kuputar mungkin dia tidak akan meninggalkanku merantau ke negeri orang,aku tau dia melakukan itu semua semata-mata ingin membuktikan kepada keluargaku
  • 8

    Jun

    SEBATAS MIMPI...

    sepertinya aku enggan beranjak dari tidurku malam ini.karena aku masih ingin bersamanya,memeluk tubuhnya yang kekar,mencium aroma tubuhnya yang sangat khas,sehingga aku tak ingin melewatinya sedikitpun. mungkin hanya lewat mimpi aku bisa bertemu dengannya,merasakan kecupan bibirnya,mendekap tubuhnya,bahkan aku bisa memiliki cintanya.malam ini dia datang untukku mengulurkan tangannya yang kekar,mengajakku berdansa.mengecup keningku.bahkan dia pun enggan beranjak jauh dariku.sehingga kami pun melewati indahnya malam ini.yah…hanya kami berdua tanpa ada seorangpun yang mengganggu. sayang…alarm ku berbunyi dan aku terpaksa bangun dari alam mimpi indahku.aku masih merasakan sentuhan bibirnya yang tipis.oh Tuhan….betapa lembut kecupan itu.adakah malam yang berikutnya dia akan
  • 28

    May

    kenapa cinta tak harus memiliki

    cinta…..memang butuh pengorbanan,lalu apa temen-temen semua setuju kalau kita harus berkorban demi cinta,sedangkan cinta itu tak bisa kita miliki tak bisa tergapai oleh tangan kita. lalu kenapa harus ada cinta bila tidak saling memiliki,egois sekali yah.bila kita kehilangan orang yang paling kita cintai.kita harus berlapang dada dan harus ingat satu kata yaitu.cinta tak harus memiliki. Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan yang bila mereka menikah bisa disebut jodoh.apa ada jaminan kalau orang yang sedang menikah itu sudah menemukan jodohnya yang siap menemani sampai nyawa ini meninggalkan raga kita. kalau benar menikah menjadi suatu jaminan bahwa orang yang menikah itu benar-benar jodoh lalu kenapa harus ada perceraian.dan pasti pasangan itu akan menjawab mungkin jodoh kit
  • 26

    May

    Penantianku

    Tuhan… sampai kapan rasa kehilangan ini berakhir sampai kapan asa cintaku tergapai lalu,sampai kapan juga dia akan datang lelah… mungkin saat ini yang menghinggapi batinku pasrah… akupun bisa pasrah,bila dia tidak menginginkanku 4 tahun sudah aku menanti akan hadirnya mungkin bukan waktu yang sebentar namun,hanya itu yang bisa aku lakukan jujur…. akupun gak mau terlalu berharap tapi….hatiku meronta,menjerit bahkan menangis klo aku harus melupakannya biarlah waktu yang akan menjawab semua ini saat ini aku hanya menanti akan adanya keajaiban cinta yang akan bisa mempersatukan aku dan dia dalam ikatan cinta yang hanya bisa dipisahkan oleh maut.
  • 24

    May

    Jakarta,24 Mei 2009

    gak kerasa yah sudah 22th aku diberi nikmat yg sungguh Luar biasa dari Allah Swt,aku masih diberi kesehatan,rejeki yg berlimpah,serta dikelilingi orang-orang yg sangat mencintaiku tapi,seorang sahabat berkata pada ku,jangan cepat berpuas diri pada hal-hal yang positif,kita harus terus perbanyak hal-hal yg positif itu.thanks yah untuk semua spirit yang selama ini kamu berikan. aku sadar usia ku semakin lama terusbertambah,aku harus bisa lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi semua masalah yang ada di dalam hidupku,aku bukan lagi anak kecil yang selalu merengek bila keinginanku tidak dituruti oleh ibu & ayahku. masih banyak cita-cita yg belum bisa aku gapai,akupun belum bisa membahagiakan ibuku,dan aku pun belum bisa sepenuhnya menjalankan segala tanggung jawabku terhadap Allah Swt.
  • 20

    May

    SEKOLAH GRATIS...Mungkinkah?

    sekarang lagi ramai-ramainya membahas seputar sekolah gratis,emang sih gratis tapi diperuntukkan untuk siapa,pasti semua berpendapat untuk anak-anak yang kurang mampu. aku agak sangsi klo itu untuk anak-anak yang kurang mampu,karena kemarin aku sempat baca di salah satu situs.ada program sekolah gratis untuk anak-anak yang ayah/ibunya seorang PNS. sedangkan kita semua tau bahwa PNS itu kan,bisa di kategorikan orang-orang yang sanggup bahkan mampu dalam segi materi.yah..apalagi kita tau Gaji PNS Itu bisa di kategorikan pendapatannya lebih besar dibanding pegawai swasta lainnya. sementara di luar sana masih banyak anak-anak yg gak sanggup bersekolah,tiap hari harus berjuang melawan waktu,demi mendapatkan sesuap nasi untuk isi perut semua keluarganya. mengais rejeki dengan mengamen,menjua
  • 20

    May

    Pengemis Tua Itu Adalah....Ibu Kandungnya

    aku menulis ini bukan berdasarkan pengalaman dalam hidupku,aku mencoba menganalisa sendiri,dari informasi yg aku dapatkan.banyak wanita tua duduk bersimpuh dijalanan sambil mengadahkan kedua tangannya demi mendapatkan seperak dari para pengguna jalanan. Astagfirullah,betapa terkejutnya aku ternyata wanita tua nan renta itu masih mempunyai keluarga bahkan tergolong mampu dalam segi materi.wanita tua itu memilih hidup mengemis karena tidak ada satupun anaknya yang peduli akan kehidupan yang layak untuknya. Ya Allah,sadarkah anak-anak dari ibu itu bahwa mereka sudah durhaka kepada ibu yang telah mengandung dan merawat mereka sehingga bisa menjadi orang-orang yg sukses seperti sekarang. dimana mata hati mereka,hatiku ingin menjerit bahkan aku sempat mengutuk mereka.tapi aku tak berhak mengh
  • 18

    May

    MaAf

    saat ini aku tertatih menapaki hidup ku lagi aku mencoba lapangkan raga ini seandainya waktu bisa kuputar kan kugapai Kata Maaf itu Terlambat,kini hanya itu yang menghantuiku menyesal hanya rasa itu yg berkecamuk di jiwaku nasi sudah menjadi bubur aku akan pasrah dan berserah diri u/melewatinya apa kata maaf ini tak lagi pantas untukku sangat hinakah diriku ini aku hanya wanita yang rapuh yang meminta satu kata saja yaitu Maaf apa saat ini kata maaf sudah tak ada artinya lagi lalu aku harus berkata apa….? sedangkan maaf sudah tiada guna lagi bahkan Allah Swt saja memaafkan hambanya walau pun hamba itu melakukan dosa yg sangat besar Sekalipun mungkin dia bukan Tuhan,Bukan Juga Malaikat,dia sama seperti kita yah…dia hanya seorang manusia manusia yang gak pernah
  • 5

    May

    Proses Menjadi Baik

    kenapa setiap manusia yang punya keinginan berubah untuk menjadi lebih baik selalu saja banyak halangan serta rintangannya,yah,saat ini yang sedang aku alami,kayaknya susaaaaaaaaaaaaaaaaah banget untuk berubah menjadi orang yg baik. aku dikantor terkenal dengan sifat yg sangat tidak bersahabat pada siapapun,aku punya sifat yg sangaaaaaaaat egois,keras kepala,dan selalu ngerasa benar sendiri.beberapa bulan yang lalu kami semua pergi liburan ke puncak.pada saat itu bos ku membuat suatu clue untuk kita isi, disitu terdapat pertanyaan seperti,bagaimana kinerja kita selama ini,apa saja sifat baik & buruk si bos.apa moto kita,dan siapa rekan kerja yg tidak disukai termasuk alasannya. akhirnya aku lah pemenangnya.aku dipilih teman-teman karena akulah rekan kerja yg tidak disukai,dari aku y
  • 23

    Apr

    CiNtA iLuSi

    cinta….. akan selalu datang tanpa kita panggil cinta… siap pergi kapanpun tanpa kita inginkan yah….itu lah cinta tanpa ada satu orang pun yg sanggup menolak akan hadirnya dunia…….. tanpa cinta akan menjadi suram tak ada lagi keindahan,ketulusan,serta perasaan saling menghargai saat ini aku hanya sanggup merasakan cinta yg tak bisa tergapai cinta yang hanya ada dalam ilusiku saja karena,aku takut terpuruk bila cinta itu hadir dihidupku dia akan selalu hidup,hadir,dan slalu memberi senyum indah itu walaupun cuma dalam ilusi sesaat. semakin lama aku mulai sadar… aku semakin tak bisa menggapai cinta itu Tuhan…. Jangan Biarkan Perasaan ini semakin lama semakin tumbuh karena aku takut…… akan adanya Orang Yang Merasa tersa
  • 21

    Apr

    The Virgin

    Rani,Sahabatku harus meninggalkan pekerjaan yg sudah 4 tahun ini di geluti.saya disini tidak bermaksud untuk membongkar aib,saya hanya mau membuka mata hati para lelaki diluar sana.apa iya di era globalisasi status keperawanan masih penting untuk menjadi satu alasan dalam sebuah pernikahan. Sedangkan Takdir ini dia juga tak menghendaki,dia terjerumus kedalam dunia yg gelap karena semata2 kebodohan sang ibunya.sang ibu yg percaya pada seorang dukun cabul.dia bilang pada ibunya rani,bahwa aura rani itu gelap,dan harus dimandikan untuk menghilangkan aura gelap itu. akupun gak mau menyalahkan ibunya rani.karena ibunya rani khawatir klo nantinya anak perempuan satu2nya gak bs mendapatkan jodoh.memang usia rani sudah menginjak 24th dan sampai saat itu dia belum mendapatkan pacar seperti teman2
  • 26

    Feb

    Lagi-lagi Ibu & Kakak Perempuanku

    Kenapa Masalah dlm keluarga ku gak pernah usai,lagi-lagi masalah ibu,kakak perempuanku,dan kakak lelakiku.Pagi ini kudengar cekcok antara ibu dan kakakku. yah,seperti biasa yg diributkan sekitar masalah yg menurutku gak penting tapi,sangat menggangu pikiranku.terserah org mau bilang klo aku mengumbar masalah pribadi disini.tapi aku cuma mau mencurahkan segala kegundahan hatiku.sampai-sampai mengganggu konsentrasiku di kantor. kakakku bilang pada ibu.klo ibu tinggal dengan kakak lelakiku pasti hidupnya gak akan bahagia seperti saat ini.lalu ibu dgn gak mau kalahnya mulai mengungkit-ungkit jasanya yg sdh membesarkan cucunya sendiri(anak dr kakak perempuanku). u/kesekian kalinya aku berada pada posisi yg sulit.siapa yg harus ku bela.siapa yg hrs disalahkan disini.sepertinya ALLAH tak henti
  • 23

    Feb

    REUNI YUK !!!!

    Entah selama seminggu ini aku selalu merasa rindu.pada semua kenangan masa SMP ku dulu.pikiran ku melanglang buana ke masa-masa yg bagiku sangat berkesan.khususnya pada ekskul PRAMUKA. Semua cerita terangkum jd satu dlm kegiatan itu.persahabatan,saling menghargai satu sama lain,sampai cinta monyet lengkap deh pokoknya.yah kadang suka inget juga sih ama kakak kelas yg cakep,pendiem,dan pinter.namanya Andi.he..he..jadi curhat. di tempat itulah aku jadi tahu arti sebuah persahabatan,pengorbanan ortu,dan kita di tuntut u/jd pribadi yg soleh & solehah.maklum namanya juga sekolah bernuansa Religi. penasaran yah sama nama sekolah ku.letaknya di bilangan jakarta barat.Nama sekolahnya MTSN 10.apa kabarnya yah guru-guru ku yg baik.Terus Apa kabarnya juga yah Regu TIGER.Ada Siganteng Enday,Agu
  • 27

    Nov

    ANTARA IBU &KAKAK PEREMPUANKU

    Semenjak Kepergian ayah Ke Rumah Allah 6 tahun silam,Aku dan adik laki-lakiku serta ibuku,Semua Ditanggung Oleh Kakak Perempuanku Segala biaya hidup,dan Biaya sekolah aku dan adikku.Memang aku msh mempunyai 1 kakak lelaki,tapi justru dia lepas tangan semenjak kepergiaan ayah. Tiap hari Sebelum aku berangkat kesekolah aku slalu bangun di pagi buta,u/membantu ibuku berdagang,lalu siang harinya adikku selepas pulang sekolah selalu menjajakan dagangan ibu keliling komplek.saat itu aku duduk dibangku Kelas 1 sma,sedang adikku kelas 5 sd. Sampai aku hrs rela melepas masa remaja ku karena aku ingin fokus belajar,agar kelak aku bisa membantu kakakku,serta membahagiakan adikku.Kini 6 Tahun sdh berlalu,saat ini aku bekerja di perusahaan swasta,dan alhamdullilah aku bisa sedikit meringankan beban y
  • 25

    Nov

    PRIBUMI INDONESIA

    Pribumi Selalu Identik Dengan Penduduk Asli Suatu Wilayah.Tapi Apa Yg Terjadi Bila Pribumi Itu Sendiri Menjadi Budak Di Negerinya Sendiri.Yg Di Maksud Budak Ialah : Org Yg Bekerja DiBawah Tekanan Org Lain. Kita Selalu Temui Itu Dikehidupan Sehari-hari Kita. Tapi Bila Kita Punya Kemampuan/Keinginan U/Maju Kita Pasti Bisa Jadi Org Sukses.Tapi Kembali Lagi Kepada Kesempatan,Modal & SDM Yg ada.Percuma Aja Kita Ingin Punya Usaha Tapi Kita Gak Mempunyai Modal. Pribumi Di Indonesia Berbondong-Bondong Mengais Rejeki Di Negeri Tetangga,Sedangkan Orang Asing Yg Punya Andil Di Negeri Kita Sendiri,Kenapa Pemerintah Gak Mempunyai Punya Suatu Wadah U/Org-org Pribumi Agar Bisa Berkreasi & Berkarya Tanpa Harus Pusing Memikirkan Modal,Tempat,Dan Segala Sesuatu Yg Bisa Bikin Mereka Mandek U/Berkre
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive